Friday, December 23, 2011

Kenapa bisa mimpiin dia sih???

Posted by egha chan at 12/23/2011 08:31:00 AM
Tau kaga?
Kaga tau kenapa, semalem gw mimpiin si mantan coba.... Mana tu mimpi JELAS n terasa NYATA banget.
Jadi ceritanya begini....

Gw lupa jelasnya gimana, tapi yang pasti itu malem2 n karena di rumah gag ada makanan, jadi sekeluarga mutusin untuk makan di luar deh. Nah, pas semua udah pada siap, pas gw buka pintu, ada sang mantan yang tergopoh-gopoh dateng masuk rumah. Bawa bungkusan, yang gw gag tau apa. Langsung duduk aja gitu ke ruang tamu gw. (gag tau kenapa bangku di ruang tamu gw masih ada, padahal udah lama banget tuh bangku diungsikan ke gudang).

Nah, lanjut ke cerita, pas dia dateng, otomatis gw kaga ikut pergi ama keluarga gw dunk. Tapi anehnya, gw ama dia sama sekali gag ngobrol atau ngeluarin suara sama sekali. Dan yang lebih aneh, tu mimpi tiba-tiba nyasar ke suatu interview Titi Kamal sama Catherine Wilson yang sahabatan sekaligus rival. Dan mereka ngaku kalau mereka golda'y A sama kaya gw....

Random banget kan tuh mimpi???
Tapi, apa tu mimpi ada artinya? Tar gw tanya Dira ahhh~~~

0 Love on "Kenapa bisa mimpiin dia sih???"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting