Friday, January 20, 2012

Gag bisa dibilang kesel... cuma gag suka aja....

Posted by egha chan at 1/20/2012 12:21:00 AM
Biasanya... kalo judulnya lembur, berarti ada pekerjaan penting yang harus segera diselesaiin kan?
Tapi kenapa masih banyak aja sih orang yang lembur biar dapet uang lembur, tapi hasil kerja lemburnya itu gag ada.

Entah gw-nya yang terlalu workacholic atau apa... tapi gw juga sering nyambi2 OL koq pas lembur atau siang2. Bahkan sepanjang hari, gtalk gw aktif. Gag jarang juga gw chat saat lagi kerja. Tapi toh nyatanya kerjaan gw gag terbengkalai.

Bilangnya kerjaan banyak, tapi banyakan nganggurnya. Gimana mau kelar? Dan akhirnya juga tuh kerjaan dilimpahin ama gw... Gag di tempat baru, di tempat yang lama juga gitu... Selalu aja berusaha ngandelin gw....

Gw gag bilang gag suka sih... Jujur sisi perfeksionis dan tipe A gw ngerasa senang aja banyak orang yang ngandelin n ngebutuhin gw. Tapi yah, tetep aja nyesek... Kalau gaji dia ama gw gedean dia, hanya karena dia sering pulang malem dengan alesan lembur tanpa ada hasilnya. Kebanyakan makan gaji buta tuh tar orang lama-lama gw sumpahin buncit juga... Gag ngaruh orangnya ganteng atau apa deh... Yang namanya kerjaan gag boleh dicampur adukin kaya gini. Namanya gag proffesional...

0 Love on "Gag bisa dibilang kesel... cuma gag suka aja...."

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting