Monday, January 16, 2012

Gag Enak Body......

Posted by egha chan at 1/16/2012 10:24:00 AM
Huhhhhh......
Hari ini, badan berasa remuk deh.... Kenapa?
Soalnya semaleman gw perang (baca: nyetrika pakaian seminggu penuh). Mulai dari jam 10an, ampe jam 4 pagi baru kelar 3/4'y. Jadi mau gag mau, tar malem ngelembur lagi nyelesaiin sisa setrikaan'y. Yah... sedikit banyak itu salah gw juga sih... Seminggu ini gw balik malem terus. Hampir tengah malem bahkan... Gimana bisa langsung nyetrika coba? Emang badan gw apaan? Trus pagi2'y gw kudu berangkat pagi, kalo gag bakal kejebak macet.

Tapi ya udah deh....
Imbasnya, hari ini telat *lagi*.
Perut belebek karena minum kopi 4 bungkus n pempek2 pas tengah malam.

Huhh....
Mana koneksi inet semalem menen... cuman bisa dunlut beberapa deh....
Tapi mudah2an aja hari ini berlalu dengan baik.... Dengan mata yang sayu dan kantong mata besar seperti panda...

0 Love on "Gag Enak Body......"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting