Thursday, March 22, 2012

Kenapa baru nyadar sekarang?

Posted by egha chan at 3/22/2012 12:43:00 PM
Gw baru nyadar kalo selama ini gw terlalu baek jadi orang. Sampe dengan mudahnya dipermainin gini ama tu cewe. Yang sakit hati tuh sebenernya siapa sih? Gw apa dia?

Tu cewe kalo bisa gw kutuk aja boleh gag yah? Biar hidupnya gag tenang gitu... Gag usah ikut campur urusan gw.

Terkadang sakit banget pas ngomongin nie cewe... Bukan apa-apa... Tapi kenapa dia selalu mau tau aja gitu apa yang terjadi dalam diri gw. Dia siapa? Perlu gw laporan 24 jam ke dia apa yang gw lakuin setiap hari? Hellooooooooo.... I said again... WHO ARE YOU?

1 Love on "Kenapa baru nyadar sekarang?"

Momma Haura on March 23, 2012 at 9:33 PM said...

Kutuk aja ghaaa... kutuk supaya dia lupa ingatan sama lu. kekeke...

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting