Wednesday, May 9, 2012

Bersyukur atau ga' yah...

Posted by egha chan at 5/09/2012 12:28:00 PM
Beberapa hari yang lalu, gw sempet kena tegur keras dari pihak marketing tepat gw kerja. Dia bilang katanya file yang gw input ada yang salah. Dan setelah di cek, memang bener gw salah input nama perusahaan. Dan dampaknya itu "fatal" untuk pihak marketing dan juga tempat gw kerja karena bisa jadi kehilangan klien.

Karena ini dunia kerja, gag mungkin kan semua berakhir hanya dengan minta maaf? Jadilah hari ini, mau gag mau gw harus bikin komitmen di berita acara teguran lisan. Kata manajer atasan gw, ini masih lebih beruntung daripada gw langsung diberi SP. Yah... katanya lagi, ini bukan kali pertama gw melakukan kesalahan.Beberapa kali, gw salah kirim dan emang secara gag langsung itu pekerjaan gw.

Jadi, imbas untuk semua hal ini, gw diminta untuk LEBIH TELITI lagi.
Apa bisa? Gw paling gag sabaran sama hal-hal detil. Jadi, gimana gw ngatasin semua hal ini?
Yah... ambil positifnya aja... sebagai pembelajaran gw masuk di lingkungan kerja....

Koordinator langsung gw juga dapet teguran lisan, sama kaya gw. Tapi menurut gw, dia lebih berat masalahnya. Tapi, dia tetap sama ditegur kaya gw... sedikit gag adil... T___T

0 Love on "Bersyukur atau ga' yah..."

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting