Friday, May 18, 2012

Curcol... Derita masa lalu kah?

Posted by egha chan at 5/18/2012 02:32:00 PM
Curhat colongan itu emang sering terjadi... Bahkan saat makan siang hari inipun, gw sempet curcol sama temen satu kantor, awalau beda bagian.

Dimulai dari cerita masa kecil, bokap kita yang sama2 berpoligami, bahkan sampe menyentuh permasalahan rezeki pernikahan dan juga mantan pacar.

Sadar atau engga, setiap kalo gw ngomongin masa lalu itu, si mantan pacar yang udah 8 tahun bareng sama gw, mau gag mau pasti disebut. Gw sih gag nyesel pisah sama dia. Tapi pastilah masih ada sedikit rasa entah apa namanya. Yang bahkan gw bisa ngungkapinnya... Karena bagi gw... The's the One.
The very first "man" that I truly Loved and he become so precious in my life during that time...

Kalo dah kaya gini... gw bener-bener berharap datangnya my New PainkillerMan....
But...
HOW?
WHEN?
and WHO???

0 Love on "Curcol... Derita masa lalu kah?"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting