Saturday, September 1, 2012

Me Time... and Just Me....

Posted by egha chan at 9/01/2012 08:55:00 AM
Berhubung udah akhir bulan... yang berarti udah waktunya gajian... Berarti "Me Time" bulan ini dateng lagi...
Harusnya sih tanggal 31 kemaren kita nonton SADAKO 3D, tapi ternyata, bocah2 kaga pada bisa... Dan gag mungkin juga gw nonton pelem horror sendirian... Bisa2 gw datang sendiri, pulang bisa rame-rame.

Nah... Jadilah gw ngacir sendirian ke GI pas pulang. Kebetulan juga, pelem baruny akki "JOKER" baru aja keluar di blitzmegaplex. Yah, karena itu pelem hindi dan hari jumat, berarti harus ngerogoh kock yang lumayan sih... sekalian pesen berondong asin, abislah sekitar 110 ribu rupiah. Dalam hati udah ngedumel aja nih... "Kalau pelemnya kaga seru, awas aja."
Kalo gag worthed sama harganya bisa-bisa ampe pulang ke rumah gw ngedumel tuh.



Sejak pertama kali liat trailernya, sebenernya udah sedikit kurang suka sama inti ceritanya. But, I give a chance since akki played on it. Takutnya ini beneran mirip Koi Mil Gaya.

Untungnya, ceritanya gag mirip. Karena akki yang main, udah tentu aja ini lucu. Walau genre'y gag melulu komedi. Overall, ceritanya itu FLAT dan MONOTON. Udah hampir setengah pelem main, koq makin kurang gereget. Tapi tetep aja ada bagian koplak yang sedikit jadi nilai tambah film ini.

Pantes aja gosipnya akki ngejauh dari si sutradara nie film. Mungkin akki kecewa sama skenario'y. Dan yang paling penting... I NEED Akshay Kumar & Sonakshi Sinha 's ROMANCE MORE... Sejak nonton Rowdy Ratthore, entah kenapa gw suka sama pairing ini... Setelah pairng KATRINA-AKKI tentu saja... Sonakhi, seolah membawa kembali ciri khas perempuan hindi tradisional yang bersaree dengan body aduhai. Montok berisi, gag kaya papan yang kalo ketiup angin kaya mau terbang.

Dari 5 bintang, gw bisa ngasih movie ini 3 bintang. Itu juga karena gw terpesona sama akki dan Shreyas Talpade -yang jadi adeknya akki di film ini- . And thanks to comedy in the beginning of the movie.

Dan satu hal yang gw suka dalam me time kali ini.... di Blitzmegaplex, gw SENDIRIAN nonton tu pelem. Berasa punya hoem theather sendiri. Ngekek sekenceng-kencengnya. Pas gw keluar dari audi 11, cleaning service dan security kayanya ngetawain gw. Tapi bodo amat... Gw dah bayar. Oh, ya... pas gw bayar juga, tu cashiernya rada oon. Gw ampe tiga kali ngomong mau nonton film apa. Dan itu dijelasin lagi kalo itu film india. Gw udah tau kaliiiiiii...... huh... masih aja yang nyepelein. Bete Gw.

Mungkin me time bulan depan akan ada lagi... Karena kalo gag salah Khiladi 786 bakal rilis....

0 Love on "Me Time... and Just Me...."

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting