Friday, June 17, 2011

As You Saw On Television

Posted by egha chan at 6/17/2011 10:47:00 AM
beraksi di toilet sebelum tempur 

Kemarin gw bilang, ikut acara di kantor kan?

Sebenernya tuh bukan acara resmi kantor, tapi atasan gw itu ketua panitia suatu acara, karena dia juga salah satu anggotanya. Sebut saja acara "Pengukuhan LK". "LK" sendiri itu kaya suatu forum bersama seluruh Indonesia. Diikuti semua lapisan masyarakat di Indonesia. Dari rakyat jelata, artis, sampai petinggi-petinggi negara. 

Nah... Di acara itu, karena masalah intern, gag jadi pake EO, makanya ditariklah karyawan seperti gw dan 2 temen kerja gw... Perempuan pastinya, buat jadi penerima tamu a.k.a acer. Udah dari hari rabu tuh udah rempong banget. Okelah... gw gag akan bahas ke-rempongan di hari rabu. Tapi lebih ke even hari-H.

Kita sampe ke gedung tempat acara berlangsung tuh sekitar jam 11an. Sampe di sana... karena itu gedung pemerintahan, biasalah birokrasinya rada belibet. Gw jg gag ngurusin, itu urusan atasan gw. Pokoknya intinya, kita juga jadi ribet sendiri.

Semakin siang, sekitar jam 12an, mulai bermuncul-munculan deh tuh tamu-tamu undangan. Dengan pakaian resmi mereka. Mukanya rada gimanaaaaa gitu... Yah, intinya kurang bersahabat deh.

Kebetulan gw ditempatin di bagian tamu undangan umum, masalahnya... kan yang gag bawa undangan gag boleh masuk, tapi nyatanya banyak juga mereka-mereka yang masukin tamunya sendiri tanpa undangan... =_="

Semakin menjelang siang lagi, gw ditarik ke dalem ruangan. Ternyata acara udah jalan hampir setengah, dan semua rencana awal... BERUBAH. Tapi okelah... gw jg jadi gag terlalu repot. Seiiring jalannya acara, tepat saat pengumuman kepengurusan yang baru... ada salah satu orang yang interupsi n protes... excuse-nya tuh minta kejelasan tentang pemilihan kepengurusan yang baru... Tapi pake teriak-teriak gitu deh....

Situasi mulai panas saudara-saudara....

Ada yang gag senang n langsung ribut gitu deh... di kepung dan kayanya sih ada adegan jotos-jotosan... Gw gag tahu secara lengkap, karena gag berani ngedekat. Tapi ngedenger suara barang pecah belah yang hancur sih... *kasian yang punya katering itu jadi rugi T___T* 

Setelah kejadian itu, hampir setengah audience minggat dari ruangan n pergi keluar... Kata salah satu temen gw yang jaga di luar emang pada ngeroyok tu orang yang protes sih... Trus ada mobil yang hancur karena massa yang anarkis... Selang beberapa menit, suasana aman tenteram... tapi tetep aja gw was-was... 

Hampir sekitar 1 jam kemudian itu acara sambutan-sambitan yang "agak" lama. Itu ruangan.... sumpah.... penuh ama asap rokok... mata gw pedes *mengingat hari itu gw lagi pake soft lense*. karena sesek, gw putusin untuk keluar ruangan... dan ternyata, di luarpun sama aja seperti itu... penuh asap rokok n massa sisa-sisa keanarkisan tadi. Ditambah aparat-aparat yang sepertinya dipanggil sama yang punya gedung. Kena-lah atasan gw, yang notabene itu ketua panitia pelaksana acara.

Setelah acara selesai, pastikan para audience itu pada ngumpul sebentar kan di venue? Tapi sodara-sodara... Pihak gedung, malah NGUSIR kita dengan sedikit tidak terhormat. Huh.... Pengen tak cabik-cabik tu orang.... Bayarannya kurang sepertinya.... 

Dan kesimpulan semua cerita gw yang rada ngaeur ngidul ini... SAYA CAPEK.... hahaha.... 
gag nyambung yak?

Sampe rumah, gw langsung makan nasi kotak yang emang jatah gw... karena gag mungkin gw makan di kopaja yang goyang-goyang n sedikit bau itu. Toh di rumah gw jg untungnya gag ada makanan. *bangga pula*

Setelah selesai beres-beres diri... Gw putusin untuk langsung rebahan dan tidak menggubris tumpukan gosokan gw yang dah manggil-manggil minta di kerjain... badan dah remuk parah euy... tak sanggup bila harus bermain mobil panas itu semalaman.

Tapi gw baru inget kalo jam 9 ada janji YM-an sama admin IndonesianIAM. Niatnya OL bentar deh... Eh tapi keterusan menggila, ampe akhirnya si Dira -yang belum mandi sepulang bekerja- nelepon gw... Dan dia cerita ttg temennya yang melakukan sesuatu hal di kamar mandi kantor, ampe dia ngekek n sakit perut sendiri... 

Satu jam kemudian, itu sambungan telepon mati dengan sendirinya, karena emang udah waktunya mati. Biasanya, dia lanjut telepon lagi, tapi gw tungguin dia kaga telepon juga, malah sms masuk gag lama, bilang kalau pulsa dia abis... hehehe... gw juga kaga bisa nelepon balik karena kaga ada pulsa  XDD *kapan lu punya pulsa reguler sih gha??? Wong biasanya beli pulsa sms sama internet doang... hehehe... * 

Selesailah hari itu... Pas gw liat jam ternyata dah jam setengah 1... matakupun terpejam *alah bahasanya*
dan paginya gw kesiangan karena alarm gw kaga bunyi, karena gw lupa ganti profile phone dari home ke general *volume home cuman 3, kalo general ampe 5 a.k.a full*

Hahaha.... untung kaga kesiangan masuk kantor.... Segitu dulu deh cerita gw... kapan-kapan kita cerita lagi...
Oh iya... katanya hari ini bakal ada presscon'y fantastikpop... dan apa tanggapan gw??? 

BODO AMAT... 

kekekeke.... maaf bang ONG, bukan maksud tak cinta... tapi hatiku sudah milik Saga sekarang.... 
*apaseh?*

0 Love on "As You Saw On Television"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting