Thursday, June 16, 2011

Persiapan tempur...

Posted by egha chan at 6/16/2011 07:50:00 AM

Hari ini ada acara resmi gtu di kantor... Dan gw mesti pake pakaian serba hitam. Blazer hitam, daleman hitam, celana hitam, n sepatu hitam. Dengan jilbab merah...

Masalahnya...

- gw kaga punya blazer, dan hasil'y, gw pinjem punya si dira. Smlm pulang kerja gw kerjain tu bocah bwain blazer ke dpn halte harkit. Biar gw kaga bolak-balik lg maksudnya... Hehehe... *dira... hontou ni gomenasai yo*. Dan untungnya tu blazer muat. Padahal badan'y dira itu 2kali lebih kecil dr gw...

- gw dilemma mau pake kemeja atau manset... Alhasil gw pilih manset, biar gag nambahin volume blazer yg dah sesek di badan gw

- celana... Gw baru inget punya celana item satu n itu masih ada di jemuran, krn hari selasa bru gw pake. Nah, tdnya niat mau pake jeans, tp pas gw ngeh-in itu warna biru dongker tua, bukan hitam. Jadilah gw ngegosok pagi2.

-sepatu pantopel hitam gw dah hancur stelah gw slesai pkl rumah sakit. Jd gw kaga pnya sepatu hitam lg. Ada jg high heels nonformal yg gw pake pas form night. Dan itupun bukan pantopel tp sepatu sendal

- make up... Gw paling gag bs namanya make up... Jd seadanya aja dah...


Gw mutusin bwt make blazer dr kantor aja n pake jaket biar gag sesek di jalan... Bs2 tu kancing putus sblm acara...

Nah, sbnrnya gw ngantuk bgt gara2 semaleman ngegila sama dira ampe 2jam lebih. Dr cuman nyeritain ttg salah satu IAM yg nyebelin ampe nyambung2 ke posisi bikin anak perempuan buat saga...

Sepertinya akan sangat gawat kalo qt b2 terus2an ber-ero ria seperti gtu. Bs basah beneran... Hohoho... Udah ah... Malah gw ngelanjut sendiri...

Tp gw seneng koq. Ada tmen fangirling yg setipe ama gw... Hehehe *rada ero maksudnya*
dan hasil'y gw ditag foto2 saga di fb. Tp kenapa kaga kebawa mimpi yah? Blm saatnya mungkin.

0 Love on "Persiapan tempur..."

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting