Sunday, June 26, 2011

Mimpi Yang Aneh

Posted by egha chan at 6/26/2011 08:49:00 AM
Ohayou....

Gw pengen ceritain mimpi yg baru aja gw alamin. Bukan semalem, tapi barusan. Karena gw sempet bangun pas subuh terus tidur lagi...

Jadi begini ceritanya...


Gw lupa dari mana awalnya, tp yg pasti gw lagi tinggal di daerah rumah gw yang lama di tangerang. Yang lebih aneh, gw tinggal di rumah saudara gw.

Nah, entah gmana ceritanya, gw kepengen beli es batu. Jalanlah gw ke rumah yang biasanya jual es batu. Yang notabene harus ngelewatin rumah mantan gw. Gag pengen salting, sengajalah gw gag pake kacamata, jd pasti gag bakal keliatan apapun di jalan yg jauh dari pandangan, slama gw jalan. Nah, tepat saat gw ngelewatin rumah mantan gw, sengaja bgt gw gag noleh, padahal gw bs liat 2 berkas orang yg lagi duduk di situ -yg gw yakin mantan gw n istrinya-

Udah tuh, gw tetep terusin perjalanan gw beli es batu. Sampelah gw ke rumah yg jual. Gw panggil dy euis karena seinget gw y nana dy emang itu.

Yg bikin gw aneh, si euis ini bilang kalo dy udah tau kalo gw lagi nyari es batu. Pas gw tanya dy tahu darimana, dy jawabnya "kan tadi kak egha ngetweet, jadi aku tahu deh."

Lho, sejak kapan dy jd follower gw -batin gw-. Begonya lagi, gw malah ngebales, "kenapa kamu gag mention kk ngasih tau kamu gag jualan es batu. Jd kan kk gag perlu datang jauh2 mesti ngelewatin rumah si mantan"

Tapi yg jawab gw bukan si euis, tp malah mantan gw yg entah sejak kapan ada di depan pintu rumah si euis. "Di rumah gw ada. Kalo mau, ayo mampir" ajak dy ke gw.

Seharusnya gw gag mau kan? Tp saat itu gw mau aja diajak ke rumahnya. Dan ditengah jalan, dy negur gw. "Koq aku bisa nemu nama kamu di YouTube, kamu masukin video apa di sana?"

Jeddienk...

Sejak kapan mantan gw tau social site? Wong email aja dy kaga ngatri. Kenapa skrng intoo banget? Bahkan hape'y itu canggih... Kalo gag salah Samsung Galaxy Ace. Udah kaya nih orang, pikir gw.

Trus gw jawab aja, kalo gw upload vid rekaman FKJ kemaren.

Gag berapa lama, gw sampe di rumahnya dy. Yg ternyata ada di sebrang rumah ortunya. Dan gw malah dikasih bantal, bukannya es batu. Aneh gag? Dan gw gag nyadar.

Di situ, gw ktemu istri ama anaknya. Gw gag tau tu cewe gambaran'y siapa, tp yg pasti, tu cewe emang cantik. Tp anak mereka -maaf- super duper juelek... Keliatan bgt anaknya mantan gw, krn mata n hidungnya mirip bgt. Tp yg lebih aneh, tu bocah udah gede bgt, skitar umur setahun, padahal setahu gw, dy belum ada setengah tahun nikahnya, jadi.... (pikir sendiri)

Harusnya gw kesel kan, ama tu cewe? Krn dy secara gag langsung yg bikin gw pisah ama mantan gw. Tp gw dgn santainya ngobrol ama mereka n nyantai tanpa beban. Bahkan nawarin diri bwt meriksa anak mereka yg ky busung lapar. Perutnya buncit, tp kurus n ingusan.

Udah deh, abis itu gw pamit pulang. Dan sampe rumah baru sadar kalo gw balik bawa bantal n bukan es batu, setelah ditegur nyokapnya mantan gw yg entah gmana ada di rumah sodara gw yg lagi gw tempatin.


So, thats my weird dream... Gag tau apa alasan gw bs mimpi ky gitu. Bs jadi alesan'y karena gw kangen sama mantan gw... Tp gag tau juga yah... Karena banyak yg bilang kalo mimpi adalah bunga tidur...

0 Love on "Mimpi Yang Aneh"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting