Monday, June 27, 2011

Bad Imagination

Posted by egha chan at 6/27/2011 12:02:00 PM
Gosh... My wild imagination has back....

Yah... mood nulis gw balik lagi.... dan untuk pertama kalinya, gw bakal ngejadiin SAGA obyek di ff gw...

Untuk pertama kalinya juga ff gw sedikit berunsur musik dan juga tentang cinta segitiga yang utuh.... Karena biasanya, orang ketiga di setiap ff gw, cuman numpang lewat bentar abis itu menghilang.

Dan karena kedua maincast di ff ini pemain tingkat tinggi... #apasehbahasagw?

Saga VS Kame

Bisa dipastikan bakal banyak adegan smut... hohoho... (title author NC bakal susah hilang nih) apalagi udah dapet julukan baru "Queen of Ero" dari si Dira.

Part satu udah jadi...

Dan menurut rencana, bakal ada 4 part, sesuai dengan judulnya "Shunkashuutou" yang artinya "4 Season". Diambil dari judul lagu Alice Nine juga KAT-TUN.

Mudah-mudah, reader gw pada suka.... Hehehe....

0 Love on "Bad Imagination"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting