Thursday, June 23, 2011

[Review] Kimi Ni Todoke -Live Action-

Posted by egha chan at 6/23/2011 11:51:00 AM



Gw mau cerita sedikit ah tentang nie movie....
Tapi sebelumnya mau OOT dulu... Sebenernya link buat movie ini udah dapet dari dua bulan yang lalu, tapi baru sempet di dunlut dua minggu yang lalu. Itupun numpang dunlut di warnet pas malem... Jadi gw gag perlu nungguin... Hahaha.... Makasih buat warnet yang gag mati setelah billing mati.... ^_^
Gw tertarik buat liat nie movie a.k.a live action karena udah pernah liat anime-nya. Kayanya seru... Makanya bela-belain dunlut deh... Karena gag tau kapan bisa dapet dvd-nya....

Oke... Kembali ke cerita.... 


Buat gw, nie live action dapet nilai 8,5 dari 10, atau bintang 4 dari full bintang 5 deh... Entah kenapa, dari segi cerita, cast, overall bener-bener ngegambarin anime-nya. Gw gag tahu juga yah., dari manga-nya gimana, karena belum baca >_< hehehe...

Yang pasti, gw suka Karakter Kazehaya yang dimaenin Harumacchi di sini.... tampangnya itu innocent n bener2 bersinar. Hahaha... emang mukanya gag seganteng pas di koizora sih, tapi lumayan bisa membius gw sesaat... 

Yang jadi Sawako, gw ngerasa pernah liat dia di manaaaa gitu... eh pas ngegugel, baru ngeh kalo dia itu cewe  yang main di yamada taro monogatari bareng nino n sho... Cantik banget dia di sini... tapi kurang serem pas disangka sadako n pas senyum maksanya.... 

Yang jadi Chizu sedikit lebih cantik dari versi anime-nya... Trus kurang yankee tampilannya... malah menurut gw terkesan manis. Tapi gag papa sih... Aktingnya bagus koq... Apalagi pas nangis itu... 

Kalo yang Ayane-nya dah lumayan cocok sih,,, cuman kurang terlihat dewasa n cuek... Lagian, Karakter Chizu harusnya lebih tinggi dari Ayane kan? Hehehe...

Yang lebih gag suka itu ngeliat Ryu... Padahal di anime, dia karakter cowo kesukaan gw.... T____T. Tapi menjelang akhir, kalo diperhatiin keren juga yang jadi ryu... Hahaha... apalagi pas bagian curhat ama Sawako di Gym.

Cast Kurumi kurang girly menurut gw... Pin-nya juga kurang... Gag tau kenapa, dari semuanya, gw paling gag sreg ama karakter pin-nya nih... Kurang ganteng mungkin.... hehehe....

Tapi seperti kata gw tadi, nie live action worthed to watched deh....Nie ada beberapa screencaps... 
















Buat yang mau ngedownload, nie movie ada dalam versi mkv dengan subtitle english, bisa mampir ke -->  "keborawa"

0 Love on "[Review] Kimi Ni Todoke -Live Action-"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting