Tuesday, June 21, 2011

[Review] FantastiKpop Jakarta 18 Juni 2011 (Part 1_Joo)

Posted by egha chan at 6/21/2011 10:22:00 AM
Yuhuuu…. Seperti janji sebelumnya, gw bakalan ngasih review FantastiKpop Jakarta (selanjutnya akan gw singkat jadi FKJ).

Sebenernya niat buat dari hari sabtu, langsung setelah pulang, tapi karena satu dua hal, baru bisa sekarang deh bikin review'y.

Daripada disebut review, bisa dibilang ini seperti daily routine gw hari itu... Gw nyampe venue sekitar jam 4an. Dan dengan sukses gw ngautis sendirian di antrian, sampe akhirnya masuk ke dalam istora sekitar jam 1/2 6an.

Oh iya... sebelumnya ini nih aksesoris yang gw bawa di konser... cuman banner yang baru di beli hari itu, pin Seulong *ada di foto gw di post-an sebelumnya*, sama kaos kaki chibi seulong *kapan2 gw post*.

banner
color tag 

Back to review...
Acara dimulai tepat jam 7 *sesuai jadwal*. Pas lampu-lampu mulai mati, seluruh penonton mulai teriak-teriak tuh. Apalagi saat staff naruh standing mic di tengah panggung. Sebelum lampu mati, gw perhatiin bangku-bangku sedikit lowong kosong. Beda banget sama beberapa konser kpop yang pernah gw datengin... Tapi, gw seneng ah kalo kek gini... Walau animo'y gag serame pas kimchi, gw seneng jarang ababilia di konser ini. Jadi, yang beneran fans asli n bukan dadakan yang nonton.

Menurut gw, panitia bener-bener ngatur acara dengan baik. Walau sedikit kecewa saat ngantri, ada yang nyempil-nyempil karena temennya udah duluan dateng. Tapi, pas masuk juga masih sepi, jadi gag terlalu nyesek... hehehe.... Bodyguard di dalem juga tampangnya bersahabat banget... Di depan udah disediain berkotak-kotak air mineral gelas.

Setelah itu, MC muncul... kayanya sih itu si Kemal, tapi kalau salah yah, maaf-maaf deh... Dia mulai bagi-bagi kaos... *sayang gag ada yang nyasar ke gw*.

JOO


Artis pertama yang muncul Joo. Dari mulai si MC nanya siapa yang bakal muncul, ampe akhirnya dia muncul n mulai nyanyi, penonton terus teriakin nama aslinya si Joo. Jujur, gw gag terlalu ngikutin Joo, jadi cuman tau lagu nappeun namja duang, yang jadi lagu keduanya. Dan setelah gw cari-cari di berbagai sumber,  Lagu pertama judulnya "Because of Man", lagu kedua itu "Bad Guy a.k.a Nappeun Namja", dilanjut lagu "After We Met", dan terakhir lagu Whitney Houston "I'm Every Woman" yang musiknya lumayan bisa bikin loncat-loncat.


Menurut pendengaran gw, Joo bilang pernah datang ke Indo pas masih kecil karena appa-nya sempet kerja di sini. Dia nanya ke penonton, siapa yang punya twitter? Kontan banyak yang tunjuk tangan. Trus dia nanya lagi, siapa yang udah jadi followersnya, trus nambahin, kalau yang belum jadi followersnya, setelah hari ini, mudah2an jadi followersnya.... dia bilang senang karena antusias penonton ke dia itu baik... (Ya iyalah... Wong suaranya dia juga bagus banget... Lembut... Ngalun-ngalun gimanaaaaa gitu).


Sepanjang Joo tampil, dia lebih sering tampil di stage atas... Jadi rada gag keliatan jelas.... Yang sedikit kurang di konser ini tuh cuma lightining juga sound system'y yang kurang jelas.... Asap-asap di stage juga sedikit ganggu pemandangan....

Sekian untuk part 1... Part selanjutnya.... Review gw sebagai fans... bakal lebih mendominasi postingan.. Jadi, harap dimaklumi....

PS: karena kamera yang saya bawa rada jadul, jadi gag bisa ngeshare hasil'y. Kalian bisa liat di detik atau site-site, fanbase lain...

0 Love on "[Review] FantastiKpop Jakarta 18 Juni 2011 (Part 1_Joo)"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting