Monday, June 13, 2011

Stress due to work

Posted by egha chan at 6/13/2011 04:53:00 PM
Stress???

Gw yakin setiap orang pernah ngalamin kan? Bahkan bayi yang baru lahir aja bisa stress karena laper ataupun karena orang dewasa gag ada yang ngertiin kebutuhan dia.
*salah siapa coba? Lha, wong mereka cuman bisa nangis duang*

Gag kerasa udah sebulan aja gw kerja... di suatu perusahan MLM yang sebenernya udah lama berdiri, tapi sempet "jatuh" dan sekarang mulai bangkit lagi... Ada enak dan engga'y sih kerja di perusahaan kek gini...

Enaknya: Kerjaan gag terlalu banyak...
Gag Enaknya: Gaji gw ke pending T____T. Angan2 mau nuntun 2AM pake gaji pertama, gag kesampean deh... yah... mungkin emang belum jodoh... Bang Seulong... tunggu aku ke Korea aja yah...

Okelah... back to stress...
Ngomong2 soal stress... Tadi setelah makan siang, gw ketemu ama boss gw.. yang notabene adalah temen bokap gw... Rada heran juga, temen bokap gw, bisa dibilang beruang... kenapa bokap gw kaga sih? .
Jah... Curhat gw... Tapi emang niatnya curhat juga sih...

Nah, si boss gw ini... pas awal gw ketemu dia... mukanya tuh segeeeeeer banget... ibarat buah tuh yang baru dipetik dari puun'y. Ibarat ikan tuh yang baru di pancing atau di jala. Ibarat Roti tuh yang fresh from the oven... Tetapi saudara-saudara... Apa kalian tahu apa yang terjadi sekarang? Mukanya beliau tuh sumpah.... KUCEL... LECEK... Keliatan CAPEK BANGET...

Kasian juga gw ngeliatnya... itu stress dah numpuk banget keknya... Jadi gag enak gw... Tapi... tetep aja sih... kasian itu sedikit sirna karena gaji gw belum dibayar

Aduh.... kadang gw mikir, kenapa nasib gw bisa kek gini sih?
Kapan kehidupan gw berubah? Ada yang mau ngasih peluang usaha?
Kerjaan yang sesuai ama kemampuan gw dengan gaji yang bisa ngejamin hidup gw n adik2 gw kelak... Kalo sekarang, buat ngehidupin gw aja masih kurang banget... gimana bisa gw ngehidupin adek2 gw tar???

Gw hanya bisa berdoa sih... Mudah2an Allah SWT masih sayang ama gw... Trus ngebantuin gw ngadepin cobaan ini dengan lapang n ikhlas.... Biar gw gag berakhir stress kaya si boss gw itu... Gw juga bakal doain beliau... Biar perusahaan ini bangkit lagi. Dan kalau gitu kan, gaji gw bisa stabil, bahkan bisa naik...

Oke... Thats it for today... See U next time...
Seperti janji... Gw bakal sering update nie blog...

0 Love on "Stress due to work"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting