Saturday, July 16, 2011

Am I The Real One?

Posted by egha chan at 7/16/2011 10:39:00 PM
Gw slalu bertanya-tanya, sebenernya, apa yg gw lakuin sekarang sih?

Gw seakan sedang hidup dengan memakai topeng. Sesuatu yang menyembunyikan wajah asli gw dari semuanya... Bahkan orang tua gw sendiri.
Sebuah wajah yang terkadang ngebuat gw sendiri takut, kalo ngebayangin semua bisa ngeliat sisi itu dr seorang egha...

Entah sejak kapan gw mulai kaya' gini... Karena sejauh yg gw tau, bahkan gw sendiri gag pernah bisa tahu kapan gw jujur sama diri gw... Yah, hidup dengan banyak kebohongan... Menyembunyikan sisi gelap gw dari semuanya... Entah sampe kapan...

Thats why, I really wanna live in the world of shoujo manga. Waiting for someone, who'll bring the light for my darkness side... My perfect-mate... My saviour... The one who'll become my love. And finally can live happily ever after... Just wonder...

0 Love on "Am I The Real One?"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting