Saturday, July 16, 2011

Curhatan kecil sang koki dadakan...

Posted by egha chan at 7/16/2011 05:26:00 PM
Hisashiburi...

Dah lama gw gag nulis di blog nih...
Sbnernya pas kmrn karaokean pengen cerita2. Tp pas nyampe rumah, dah keburu lupa deh...

Nah, di posting'an kali ini, gw mau nyampah *seperti biasa*

Pernah gag c, kalian ngerasa kesel saat udah capek2 masak, tp gag ada yg mau makan? Bukan karena masakan gw gag enak, tp mereka bahkan belom nyobain sama sekali, lalu bilang males makan atau gag mau makan. Gondok gag tuh denger nya?

Oke kalo masakan gw emang gag enak, tp ini mereka gag nyentuh sama sekali tu masakan... BENCI BANGET GW...

Mereka di sini itu adek2 gw yg masih di bawah SD. Apalagi kalo gw udah nyayur... Sama sekali gag disentuh tu sayur, kalo pas makan gag gw awasin atau diteriakin dlu.

Yah, gw gag nyalahin mereka juga. Karena dr awal, mereka emang gag dibiasain untuk makan, dan selalu dibebasin ama emaknya *nyokap tiri gw* yg sibuk kerja.

Kalo misalnya tar gw dah punya anak, pasti bakal gw didik biar gag milih2 makanan. Lagian, sayur itu kan enak... Heran gw...

0 Love on "Curhatan kecil sang koki dadakan..."

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting