Thursday, July 7, 2011

Gag Baik Untuk Jantung, Nih...

Posted by egha chan at 7/07/2011 08:36:00 AM
Yah... Perasaan aneh yg gw rasain beberapa hari ini emang bener-bener gag baik bwt jantung... Padahal gw sama sekali gag tau apa yg sebenarnya terjadi... Semua berjalan dengan sendirinya...

Dimulai dari kenalan di "buku-muka", ampe tukeran nomor henpon, bahkan udah 3 malam ini telpon2an... Gw ngerasa sedikit cocok sama dy... Padahal belum pernah ketemu ataupun ngintip gmana bentuk rupanya. Tapi seakan gw dah terbius sama suaranya...

Jujur gw seneng. Setelah beberapa lama, akhirnya gw berani untuk ngebiarin perasaan ky gini tumbuh... Tapi di sisi lain gw takut...

Takut akan semuanya... Gw gag mau ngerasain jatuh lagi... Jatuh ke jurang kesedihan yg hampir mencapai dasar... Karena itu, gw mencoba menahan diri gw, supaya gag bener2 jatuh cinta lagi...

Ngebiarin semua berjalan apa adanya tanpa perlu terlalu gw pikirin... Just let it flow, and it'll find the way...

0 Love on "Gag Baik Untuk Jantung, Nih..."

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting