Friday, July 1, 2011

Two Days Left

Posted by egha chan at 7/01/2011 01:35:00 PM
Semalem, sebagai acara perpisahan (bahasa gw) di kantor, beberapa dari kita pergi ke karaoke. 

Hahaha.... 
Kebanyakan lagu yang gw nyanyiin, mereka pada gag ikutan padahal itu lagu terbentang dari berbagai benua, dari indo, western, dangdut, india, ampe mandarin (gag jadi karena gag ada romaji'y =_=")... katanya lagu gw tingkat tinggi... Hohohoho... Belum pernah aja ngeliat gw nyanyi lagu Jepang atau Korea... lebih keliatan bengong kali yah mereka.... Kapan2 gw aja dah ke LL.


@Sing-Sing Family Karaoke Mangga Dua Square

with rina

ini pas nyanyi lagu menunggumu -nya Ridho deh kalo gag salah

itu ci vera numpang eksis V-sign, rina sama ko jimmie dengan isengnya  gangguin pak Robin yang lagi nyanyi. Yang lain pada rempong, ko dj tetep santai

Lupa nih pas nyanyi apa... Itu di ujung HRD gw, pak JimWang lagi duet sama pak Robin. Emang dasar narsis, Rina pake bergaya... Eh, kebetulan ko jimmie sama ko djaya ikutan nampang juga. Dan teuteup, ci Vera dengan V-Sign'y.




Pak JimWang in action....




Overall.... acara ini seru... Tapi sound di tempat itu masih kurang banget T__T, mana touch screen'y itu susah dipencet, and lagunya kurang lengkap... emang yang paling the best tuh cuman  LL... paling gag, walau gag lengkap, tapi apa yang gw mau setidaknya ada di sana... Thx to Mr. Chris... hahahaha...

Buat yang gag tau LL ... itu tuh nama tempat karaokean juga, namanya Lime Light Karaoke di daerah Tanjung Duren. Tempat gw ama temen2 gw ngilangin stress.... Walau gag terlalu lengkap, tapi lumayan update lagu Jepang and Korea dengan Video asli.... dan yang penting pake romaji dan gag pake hurup mblukutuk *nyomot di kamusnya Dira*

Back to story,
Kalo nginget tujuan acara ini adalah perpisahan, karena beberapa dari kita mau hengkang dari kantor, sedih juga... tapi tertutupi juga sih... karena kebersamaan kita saat itu...

Dan pas pulangnya, sekitar jam 10. Untung gw bareng ama si Rina. Pas kita mau naek kopaja 86, kata abang2 mie ayam kita baru aja kelewatan yang terakhir. Alhasil kita milih alternatif busway. Eh ternyata terminal busway yang di pademangan dah tutup... bingung, kita akhirnya mutusin buat ngangkot ke kota. Berdoa mudah2an masih ada busway di kota. Eh, alhamdulillah masih ada. Kita naek busway terakhir ke arah harmoni... dan pulang dengan selamat....

Sampe rumah, niat hati gw pengen langsung tidur setelah cuci muka dan bersih-bersih diri, tapi tanpa ganti baju n mandi. Eh... pas udah rebahan... Mata gw bandel... kaga mau nutup juga.... Eh, kebetulan si Dira ada sms kalo dia lagi menggila gara2 dunlutan PB arisu... udah deh... gw telepon dia aja... kebetulan lagi ada pulsa  juga.

Udah tuh... kita akhirnya menggila bareng ampe 3 jam lebih. Dari cerita ttg PB, ampe nyasar ke onta, TKW, dan hal2 mblukutuk lainnya....

0 Love on "Two Days Left"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting