Saturday, November 12, 2011

Ada yang hilang

Posted by egha chan at 11/12/2011 10:44:00 PM
Gw baru nyadar kalau ada yang hilang dari hidup gw selama dua tahun terakhir.

Passion and Purpose.

Yah... Gw sadar banget apa yg kurang dr gw sejak putus dr dy. Dan
gara2 hal itu, bahkan gw udah lupa gimana cara'y ngasih perhatian sama
cowo.

Sesuatu yang pernah gw rasain kembali saat dy dtng. Tp semua ikut
hilang seiring berjalan'y waktu.

OH, GOD...
I NEED ANOTHER MR. PAINKILLER...

Setelah jalan2 naek motor sendiri di malam minggu ini, gw ngerasa hampa...
Hingga gw sadar... Gw butuh seseorang yang bisa ngertiin gw... Bisa jd
tempat curhat gw dan bisa ngebuat gw ngerasain rasa itu lagi... Rasa
sayang dan juga cinta...

The real ones...

Bukan jejeran cowo hasil fangirlingan. Ataupun cowo yg hanya bermodal
status tanpa pernah nunjukin kalau dy perduli.

--
with love
egha_chan

0 Love on "Ada yang hilang"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting