Tuesday, November 15, 2011

Who Am I?

Posted by egha chan at 11/15/2011 07:55:00 PM
Heh Nyonya besar, Gw tuh sebener'y siapa sih? Lu tuh nganggep gw ada
gag sih di rumah?
Slalu aja gw dijadiin orang luar. Seseorang yang cuman numpang makan n
tidur doang.

Padahal gw ada di depan mata lu. Tapi sekalipun gag pernah nanya
apapun ama gw. Malah nanya sama orang yang lebih jauh n gag tau
apa-apa. Trus lu pikir gw perduli?
GAG.

Udah cukup lu giniin gw terus. Lu terus gag nanya, y udah... Bakalan
terus gag gw antepin.

Lu pikir gw cuman tenaga ekstra di rumah yang ngebantuin lu nyuci baju
n nyetrika aja? Gw ngelakuin semua itu karena kasian lu dah capek
kerja tiap hari. Gw dah relain suara gw yang tiap hari neriakin anak2
lu yang bahkan gag pernah ngegubris gw. Dan lu sama sekali gag pernah
ngehargain gw.

Gw baru pergi beberapa hari, cucian kotor n bersih bertumpuk. Dan lu
ngediemin gw? Emang gw apaan? Toh ditumpukan itu gag ada baju gw.

Sampai kapan keadaan kaya gini terus berlanjut? Apa kalau gw pergi
dari sini semua tekanan yang gw rasain bisa berhenti?

Ya 4JJI ... Kalau ada batasan kesabaran seperti yang orang bilang, gw
rasa ini udah sampai batas'y... Apa yang sebaiknya gw lakuin?

Gw lelah... Terlalu lelah...

--
with love
egha_chan

0 Love on "Who Am I?"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting