Sunday, November 20, 2011

Sekelumit tentang pengungsian 1

Posted by egha chan at 11/20/2011 04:58:00 PM
Day 1.
Kamis, 17 Nov 2011


Pas pagi hari, gw ikut psikotes di perusahaan farmasi gtu. Nah, setelah sempet nyasar akhirnya nyampe jg deh gw di tkp. Dgn secepat kilat ngerjain soal psikotes yg lumayan buanyak itu. Ampe bosen dah...

Karena dira blm pulang, terpaksa deh gw kudu nunggu ampe sore. Pergilah gw ke perpus kampus. Tapi apa daya, perpus tutup krn lagi di renovasi. Tp gw tetep tinggal aja di sana ampe sore. Bahkan ditraktir mie rebus. Sial'y lagi, perpus tutup lbh cepat. Gw terpaksa ngungsi di warnet dah. Eh, beruntung'y gw dpt mp3 eito yang baru.

Jam 7an, gw nyampe rmh dira. Menunggu alice nine channel bareng dira. Cerita tentang ekspetasi a9channel bakal gw post di postingan berikut'y aja yah.
Dan setelah kelar, gw ngasih makan kuropin deh.


Day 2.
Jumat, 18 Nov 2011


Pagi2 kita bantuin emak'y dira masak. Krn nenek n keluarga'y yg lain pada pulang. Ngerasa gag enak, gw ngungsi di kamar emak'y dira. Td'y mau ubek2 manga'y dira yg udah lbh dulu molor. Tp koq yah, kena sepoi2 kipas gw jd ngantuk. Dan tertidurlah ampe adek'y dira kebangun. Dan sore'y dira merocotin sebum komedo di muka gw. Sakit, perih, tp koq enak yah? (am i maso?)

Pas malem gw nganterin dira ke pijay. Tanpa membuahkan hasil. T_T
Balik dr pijay, eh nemu dunlutan a9channel yg kemaren. Lgsng deh dunlut. Mana guede bgt tuh video. Mulai jam 9 malam, baru kelar jam 1 pagi. Tapi demi suami... Dibela-belain dah... Sempet nonton dlu baru kita tidur. Sambil nunggu dira "vermak" rambut gw. Di hairmask trus dicatok dah. Tp apa daya, emang rambut gw susah diatur. :-(

Sekitar jam 4, baru deh kita rebahan. Tp saat gw dah keriep2, tante'y dira tergopoh masuk kamar mandi. Dan terdengarlah suara BOM beberapa kali... Setelah tu tante keluar dr kamar mandi, gag lama tercium aroma berbau tak sedap yang amat menusuk hidung kami... Inisiatif, si dira nyemprot bayfresh deh.

To be continue...

--
with love
egha_chan


0 Love on "Sekelumit tentang pengungsian 1"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting