Sunday, November 20, 2011

Sekelumit tentang pengungsian 2

Posted by egha chan at 11/20/2011 05:44:00 PM
Day 3.
Sabtu, 19 Nov 2011



Seharian gw cuman baca manga... Ngabisin biar gag usah gw bawa ke rumah. Nonton lagi a9channel yang kemaren dan lagi-lagi kita ngakak.
 
Niatnya hari ini mau pulang, tapi apa daya... Dira ngancem gw pake "foto-candid-terlarang" gw. Walaupun udah ada yang sempet dipublikasikan sih T___T. Dan akhirnya gw nginep lagi. Sebenernya rada gag maum karena ngerasa ada feeling gag enak. Eh ternyata bener... pas malemnya, si Mr. R, cowo'y dia dateng ngapel. Alhasil, gw jadi obat nyamuk dah. Ngerasa tersingkir, akhirnya gw bergabung sama emaknya deh. Nemenin liat k-drama.

Karena pc di pake pakdenya dira, gw pinjem deh tu lappie... Niat hati mau ngelanjutin gemini. Tapi koq yah jadi males n malah nyortir kuropin. Pas dapet niji no yuki HD, malah ngecaps bagiannya saga. Hehehe.... ganteng parah sih tu orang.

Sekitar jam12an, Mr. pulang. Gw sempet keriep2 tuh. Trus dira "vermak" muka gw lagi. Di peeling katanya. Dan dia berhasil ngambil candid-an muka gw yang lagi keriep.

Day 4.
Minggu, 20 Nov 2011


Kita bangun seperti biasanya. Jam 10, hehehehe.... Langsung sarapan telur dadar plus sambel kecap yang super pedes dan si Dira nyerang gw pake aroma semerbak petai goreng... Menjelang siang, gw mulai keriep2 lagi. Dan sempet tidur sejam. Eh, abis itu, kita lihat a9channel lagi... ngakak lagi. Gag lama migrainnya dira kumat. dan ampe sekarang... gw ditinggal sendiri... Dan hari ini, gw harus pulang.... hehehehe....

Kalau gag bisa diusir selamanya gw dari rumah... Ini aja pasti bakal di ada perang dingin di rumah...

0 Love on "Sekelumit tentang pengungsian 2"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting