Wednesday, December 14, 2011

Kenapa bisa bassist?

Posted by egha chan at 12/14/2011 06:32:00 PM
Judul postingan kali ini rada gaje deh... Tapi sesuai judul, kali ini
gw bakal ngupas tuntas semua hal tentang ketertarikan gw sama bassist.
Dulu sekali, saat gw masih abege (pan skrng udah dewasa ^_^v),
tepatnya saat gw esempe, banyak tuh temen2 gw yg ngeband. Saat itu,
kalo gag salah lagi heboh2nya grupband di indo. Nah, sebagai abege yg
penasaran akan banyak hal, termasuk hal yg booming, gw pun tertarik
ngelihat klip2 mereka.
Pada awal'y gw demen liat drummer yg ngegebuk2 drum n simbal. Keliatan
dewasa n macho gmanaaa gtu... Nah, tapi koq lama2 gw tertarik ngeliat
sosok orang yg maen gitar dengan tangkai yang belakang baru gw tau
kalo itu sebutan'y gitar bass. (sayangnya gw lupa siapa dia)
Bentuk'y yang beda sama 2 gitar lain, ngebuat gw netepin mata ke
pemain bass. Gw pikir gw suka dy krn ganteng. Tp ternyata, gw jg dah
terhipnotis sama suara dum...dum...dum... dari bass yg kadang
terdengar dominan.
Setelah sebelumnya sempet nyemplung di boyband kpop, tengah tahun ini
gw balik lagi suka band gara2 si dira nyekokin vkei... Dan dimulailah
kembali kesukaan gw sama band.
Berawal dari si bassist sexy nan autis SAGA (Alice Nine) , trus
bassist berwajah imut dan cantik namun berotot bak bodybuilder IV
(ViViD), lanjut ke bassist yang punya teman di mana-mana AKI (SID),
trus bassist yang suara tuner bass'y segede gaban ampe tuh suara
demdem dari bass ngalahin suara gitar KIFUMI (BORN), si ganteng dengan
gigi besarnya SORAO (the kiddie), yang terakhir si dudul Utahiroba Jun
(Golden Bomber).
Sebenernya ada lagi sih.... tapi mereka itu bukan 1st bias di band...
ada SuG - Chiyu, ScreW - Rui, Lolita23q - Ryosuke.
Kapan2 kalo OL dilengkapin foto'y deh biar bisa ngeliat muka mereka
(buat yang belum kenal).
--
with love
egha_chan

0 Love on "Kenapa bisa bassist?"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting