Monday, March 19, 2012

Menulis apa yang ada di kepala...

Posted by egha chan at 3/19/2012 11:17:00 PM
Sampai saat ini... Gw ngerasa enjoy dengan apa yang gw kerjain. Walau kadang ada perasaan mengganjal melihat teman2 lain yang sudah lebih dulu berhasil jadi "orang". Tapi toh, tiap orang beda pemikiran standar keberhasilannya kan?

Selama keluarga, sahabat dan pekerjaan gw masih bisa gw handle dengan baik... Gw berusaha untuk gag ngeluh dengan apa yang gw dapet sekarang. Toh gw yakin Allah udah punya rencana sendiri dengan hidup gw.

Sedikit demi sedikit, gw akan ngewujud-in mimpi gw. Negbahagiain orang tua, adek dan juga diri gw sendiri. Melupakan segala kesusahan yang pernah gw alami di masa lalu. Tapi bukan berarti gw ngebenci masa lalu gw. Dan ngebuat gw menyesali semua yang terjadi. Enggak. Semua yang udah terjadi dalam hidup gw, adalah pengalaman berharga untuk kehidupan kelak di masa yang akan datang. Selama gw percaya, kalau gw jalan di arah yang benar...

0 Love on "Menulis apa yang ada di kepala..."

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting