Sunday, March 18, 2012

Reuni dengan Thae setelah sekian lama.....

Posted by egha chan at 3/18/2012 09:21:00 PM
Persiapan sebelum pergi hari ini... Setelah sekian lama... akhirnya ada waktu juga buat reuni n ketemuan ama thae...


Setelah sampe, karena udah kelamaan kaga ke Lippo, gw pun nyasar ampe Siloam... untung si tante baru nyampe juga... akhirnya berangkatlah kita bersama ke dalam... kalo ga, bisa nyasar lagi gw masuk ke mall'y...

Ternyata, setelah datang... belum pada ngumpul juga... gw dan tante pergilah belanja ke hypermart... sekitar setengah jam kemudian, Thae nyampe dan kita langsung ke food court... pas nyampe di tempat duduk, gw langsung ngeliat sesosok J di seberang sana. Si tante maksudnya mau ngagetin, koq tapi kenapa dasar matanya burem. Akhirnya diapun gag nemuin di mana J. Dan kudu gw juga yang nunjukin di mana tu bocah duduk.

Setelah semua ketemua... sempet ada rasa canggung karena udah lama gag ktemu ama thae... tapi akhirnya, kitapun kembali ke asal muasal yang narsis gila... berfotolah kita berempat...


Setelah bingung mau kemana, akhirnya kita mutusin lanjutin ngobrol sambil ngopi (mentang2 udah pada dewasa). Pergilah qta ke jeko (gag boleh sebut merek yak... tar disangka promosi). 

Hehehe... ureshi na~~~ sekita 3jam-an kita ngobrol di situ... ampe akhirnya pulang, karena si thae udah harus di jemput. Dan saat itu juga kita tetepin, ngasih waktu buat kita kumpul2 kaya gini paling gag dua bulan sekali.




PS: Iced Latte yang gw pesen... pahiiiiiiiiiit banget... tapi enak.... hehehehe....

1 Love on "Reuni dengan Thae setelah sekian lama....."

Momma Haura on March 18, 2012 at 10:17 PM said...

efek latte lu berasa banget nih...gw nguap sepanjang jalan bahkan sampai di rumah. klo udah gitu alamat malam'a gw g bakal bisa tidur ini... haduuuh... padahal gw kangen kopiiii tapi caffeine udah berefek buruk juga sama mood gw, bikin gw merasa depresi dah kayak'a :(

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting