Tuesday, March 27, 2012

Menyebalkaaaaaaaaan

Posted by egha chan at 3/27/2012 08:50:00 AM
Pagi yang tidak menyenangkan hari ini...

Emosi dini di pagi hari...

TANYA KENAPA???

Gara-gara tragedi kursi belakang kopaja.

Gag bakal gw ceritain dengan jelas. Singkat cerita, ada bapak2 GILA yang dengan sengaja nginjek kaki gw paki sepatu pantopelnya dia karena tempat duduk yang dia incer dah di dudukin orang. Cuman karena gw yang ada di dekatnya, jadilah gw sasarannya. Habislah tu bapak kena kutuk dan pantatnya gw gebuk. Pake acara melototin gw segala... Abis lu pak...  Kalo turun bareng gw, bisa gw makan lu pak.......

Mudah2an aja lu selamet hari ini... Kalo kaga, kutukan gw berjalan....

SEBEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLLLLLL

0 Love on "Menyebalkaaaaaaaaan"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting