Friday, March 30, 2012

Tertipuuuuuu.....

Posted by egha chan at 3/30/2012 11:05:00 AM
Kaya lagu jadul nih.... tapi gw lupa sapa yang nyanyi... Nugie apa yah? Beneran lupa dan malas ngegugel gw...

Jadi begini ceritanya...

Alhamdulillah kemaren tuh gw dapet arisan. Walau gag banyak, tapi lumayan lah. Kebetulan juga gw emang lagi butuh buat upgrade komputer gw. Dan seperti kebiasan gw kalo pegang duit, pasti gw beliin manga dong. Jatah bulanan gw tuh...

Nah, saat pembayaran yang cukup banyak itu... (mengingat gw khilaf dengan pembelian manga yang hampir 20an lebih). Mbak cashiernya bertingkah aneh dan ngabur nyari seseorang, yang belakang gw tahu tu bapak Supervisor. Dan ternyata, salah satu duit yang gw pake buat bayarin itu uang palsu.

Hiks...

Gw juga diajak masuk untuk ngeliat hasil terawangnya. Dan emang tu uang kaga ada gambar transparannya kaya yang lain.

Kasian banget deh gw...
Mau gw belanjain di tempat lain tapi koq ngerasa bersalah. Tapi kalo gag diputer lagi gw yang kasian... sayang tu uang...

0 Love on "Tertipuuuuuu....."

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting