Saturday, May 26, 2012

Kehilangan satu rutinitas

Posted by egha chan at 5/26/2012 01:36:00 PM
Judulnya seperti biasa rada lebay...
Tapi emang bener sih....
Tepat semalam... Gw bakalan kehilangan satu rutinitas mingguan. Yang biasanya gw lakuin tiap weekend. Yaitu dunlut drama Rooftop Prince'y Yoochun. Karena Jumat kemaren, tu drama udah TAMAT.
Hiks... Hiks... Hiks...

Berasa sedih dan terharu banget pas liat episode terakhirnya...
"Even if 300 years pass, I still love you~~" said by Lee Gak & Park Ha

Huaaaaa..... Beneran.... gw nangis bercucuran banget pas adegan ini...
 http://www.emocutez.com
 Gag boong deh...

Udah lama banget sejak terakhir gw nonton kdrama yang berkesan. Dan Yoochun, yang selama ini selalu gw pandang sebelah mata, mulai menarik perhatian sebagai aktor. Aktingnya KEREN http://www.emocutez.com

Huh.... Dan perkiraan gw dari awal bener banget ternyata... Kalau sebenernya...
Yang mati di episode awal itu bukannya si putri mahkota. Tapi adeknya.

Huaaaaaa... semua pertanyaan terjawab. Dan gw seneng akhirnya bahagia gitu. Walau di masa lalunya si Lee Gak harus kasian karena menjalani hidup sendiri, tanpa adanya Buyoung ataupun Park Ha. Bahkan harus nunggu 300 tahun lagi sampai masa reinkarnasinya jadi Tae Yong....

Kalo mau gw kasih nilai, Drama ini bisa gw kasih nilai 9 dari 10 ataupun bintang 4,5 dari nilai sempurna 5.
Gw jadi ngefans nih ama bang yuchun...

0 Love on "Kehilangan satu rutinitas"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting