Friday, May 25, 2012

Men In Black 3

Posted by egha chan at 5/25/2012 12:52:00 PM
Baru aja nonton MiB3 pas hari kamis. Sebenernya sih gag niat. Tapi pas pagi2 liat udah ada di CL, tiba2 kepikiran aja untuk nonton. Kebetulan, hati sedang gundah gulana. Jadi aja deh, ngacir sendirian ke CL.

Pas sampe di sana, gw pikir bakalan dapet yang jam 6 lagi kaya pas mau nonton avengers, eh ternyata masih sepi dan gw bisa langsung masuk tanpa harus nunggu lama. Pas udah di dalem, sebelah kiri gw ada orang pacaran dan di sebelah kanan gw itu ada segerombolan anak kuliahan.

Walaupun ceritanya gampang ditebak, tapi lumayan lucu seperti sequel yang sebelumnya. Dan pas bagian akhir, gw nangis *seperti biasa* karena terharu.

Dan gw baru sadar kalau ini adalah pertama kalinya gw ke bioskop sendirian.... dan jujur. I enjoyed it...
Tapi tetep.... pas balik ke rumah, perasaan galau itu muncul lagi... huuuuh....

http://www.emocutez.com

GW KENAPA SIH????

0 Love on "Men In Black 3"

Post a Comment

What's Your Mind?

 

My Life, My Mind, My Story Copyright © 2011 Girl Music is Designed by Ipietoon Sponsored by web hosting